Sabtu, 05 Mei 2018

Mengetahui Lebih Dekat Kwikku serta TokoAndalan




JualTasPria-Branded.blogspot.co.id ~ Meskipun branding Facebook, Instagram serta Twitter sebagai layanan social sudah sangat popular. Namun, 2 anak kuliahan dari UIN Malang itu belum patah arang guna melawan mayoritas jejaring social international ini. Sekitar November 2013 founder membangun jejaring unik Kwikku. Sampai saat ini pemakainya sudah lebih 22 ribu user.

Hamdi dan Ifa, lulusan Fakultas Sains dan Teknologi Malang tidak pernah pisah dari Notebook. Pria asli Ambon yang sering ngomong cukup cepat tersebut mengemukakan asal usul pembangunan Kwikku. Pada 2009 Hamdi pastinya sudah mempunyai situs www.kwikku.com. Cuma, saat itu yang Musaad unggah adalah tentang komik yang didapat dari majalah-majalah. Walau begitu, Hamdi menyatakan besar yang menyukai situsnya. "Yang feed back sering," kata sarjana kelahiran 18 Agustus 1993 tersebut.

Maka, sebab seringnya penikmat inilah, Musaad tiba-tiba ingin menjadikan blognya semacam jejaring social. Selesai membuat desain, blognya resmi beralih menjadi layanan media social pada November 2013. "Sebelumnya telah selesai, tapi finishingnya saat November tersebut. Kwikku harus berpikir ulang sebab kalau komik yang di publish pada dasarnya kan illegal sebab tidak mengantongi izin," lanjut putra pertama dari tiga bersaudara itu.

Mulai ini Hamdi meminta Ifa Alif, teman satu jurusannya, buat sebagai chief operating officer di website yang dia banun. Waktu itu mereka berkeinginan untuk membuat jejaring sosial yang berbeda dibanding social media sebelumnya yang telah populer saat itu semacam Facebook dan Twitter. "Betul, mimpi besar kami memang mengalahkan Facebook dan Twitter. Bila kita lanjut memakai buatan orang asing, kami memperkaya mereka," lanjutnya.

Karena berkeinginan untuk berbeda inilah, Hamdi berpikir layout dan fungsi Kwikku saat ini ridak sama serta terlihat lengkap daripada Facebook. Bukan hanya omongan, Mussad memperlihatkan berbagai tampilan di Kwikku. Di dalamnya terdapat sejumlah fasilitas yang belum ada di Facebook. Diantaranya adalah mall online. "Setiap pengguna Kwikku boleh memasukkan situs online-nya serta cepat menyambung ke admin. Menurut saya, itu yang perdana di dunia," klaim Musad.

Buka itu saja, terdapat tools pacaran atau yang founder katakana dating site. Bila pergi ke tools itu, kita langsung mendapatkan dari user Kwikku yang masih single. Bila kalian cowok, yang tertera yaitu pengguna Kwikku yang cewek dan sedang single. "Itu mereka kelompokkan saat mereka registrasi. Untuk itu, bila ingin kenalan, cepat saja klik ini," jelasnya.

Untuk semacam social media mereka pastinya sudah biasa dengan medsos Facebook, Twitter dan yang baru naik popularitasnya yaitu social media sharing foto Instagram. Social media tersebut sudah cukup lama mendominasi papan atas Social media di Nusantara. Dan tidak bisa anda pungkiri jika Media Sosial dari luar Indonesia dapat sukses meraih pikiran pemakai Media Sosial di Nusantara.

Dari jumlah penduduk yang terlihat banyak yakni sekitar 1/4 milyar orang yang kebanyakan usia muda, bisa dibilang NKRI merupakan pasar yang empuk buat dinikmati bagi developer serta pendiri sosial media di RI.

Biarpun telah banyak sosial media yang merajai sosial media diRI. Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak mau kalah, Hamdi berhasil memasarkan sosial media dalam bidang social media memakai brand Kwikku. Kwikku dikembangkan anak alumni jurusan UIN Maliki Malang. Founder pendiri Kwikku yakni Gema Hamdi Musaad yang lahir pada 18 Agustus 1993, Alumni Fakultas Sains dan Teknologi yang keturunan Ambon.
Dari keahliannya dikategori developer Musaad dengan Ifa (Co-founder) itu mendirikan sosial media Kwikku. Kwikku adalah sosial media yang berbasis popularitas, viralitas dapat terlihat melalui aplikasi yang terdapat dibagian profil usernya.

Kwikku didirikan saat 26 September 2013, dan bisa dibilang start-up media social yang masih muda. Ketika diperkenalkannya Kwikku sudah sukses memperoleh prestasi Research Expo On Computing 2013, Cakrawala Award serta beberapa lainnya.

Kesuksesan Kwikku diwaktu lahirnya telah berhasil memiliki lebih dari 31 ribu pengguna yang tersebar di setiap daerah di Republik Indonesia, dari 150 hingga 400 penikmat perdana di Kwikku bulannya. Brand Kwikku itu diambil dari bahasa Jawa yaitu “Kuwi” dan “iku”, guna pemerekan itu agar dari gaya lokal Indonesia cukup terasa. Waktu ini anggota yang dikerahkan oleh founder Kwikku (red: Musad) berkisar 10 tiem yaitu bagian desain, codingan, dan fitur-fitur lain. Kantor utama Kwikku sendiri terletak tidak jauh dari pasar besar Malang kota, Jawa Timur.

Selain dari kwikku, terdapat juga startup yang sangat pesat perkembangannya yakni TokoAndalan.com. TokoAndalan itu beroperasi diplatform ecommerce dengan membangun B2B (Bussiness to Bussiness) dan B2C (Bussiness to Customer). Dari membuat dua system itu Pahrur Rozi Nasution pemilik dari TokoAndalan.com mengharapkan perkembangan bisnisnya akan maju secara cepat pada tahun-tahun mendatang.

Untuk kamu yang tidak mengetahui B2B ((Bussiness to Bussiness) berikut bisa jadi penjelasan sederhananya. Model bisnis B2B yaitu bisnis yang dianut oleh perusahaan maupun dari yang sama-sama mempunyai kepentingan usaha, atau bisa juga disebut semaam bisnis bagi sesama perusahaan. Umumnya usaha B2B dijalankan menggunakan EDI (Electronic Data Intercange) dan email yang berfungsi untuk pengorderan barang dan jasa, berita serta konsultasi maupun pemaketan dan permintaan proposal bisnis. EDI (Electronic Data Intercange) yakni proses transfer data yang terkonsep, dalam menu standard yang disetujui melalui satu cara pc ke satu system computer lain dari bentuk message.

tokoandalan
tokoandalan

Adapun jenis usaha B2C (Bisnis to konsumen) yakni jenis bisnis yang dilakukan oleh pelaku usaha dan and user, semacam antara pengrajin tas sekolah yang menjual serta menawarkan produknya kepengguna biasa secara online. Disini pelaku pengrajin tas sekolah mencoba menjalankan bisnis dari menjual serta mengajukan produknya ke konsumen tidak terdapatnya feedback dari konsumen untuk menjalankan bisnis berlanjut kepada pihak vendor tas kulit. Yang artinya produsen tas selempang hanya menjual serta mengajukan produknya ataupun jasanya pada pihak konsumen hanya sebagai konsumen atau pemesan.

shoba
shoba

Betul Pahrur Rozi Nasution selaku pemilik dari www.TokoAndalan.com juga mengakui untuk bisa seterkenal saat ini aja super harus kerja keras. Tapi jika dilalui dengan ikhas seberat apapun pekerjaan yang dilakukan terlihat terasa ringan. Pedoman yang diyakininya dalam mengembangkan bisnis adalah jika apapun bisnis yang dilakukan harusnya berkolaborasi. Mustahil mungkin kita bisa membangun bisnis besar bila kita saja yang mengerjakannya sendiri. Maka dari itulah, sejak pertama Fachri mengembangkan https://TokoAndalan.com sudah mempekerjakan beberapa orang untuk menjadi crew dari TokoAndalan. Selain itu ada juga tiemnya yang siap setuju buat mengembangkan TokoAndalan hingga menjadi ecommerce-ecommerce besar di Dunia.

shoba industri
shoba industri

Saat ini TokoAndalan masih bisa menjual barang-barang dari Shoba Industri yang mana Shoba itu juga bagian dari Grup TokoAndalan. Sedangkan bidang yang dibuatnya yakni Tas Seminar Kit, Tas Ransel, Tas pinggang, Tas anak TK, Tas koper umroh dan berbagai macam jenis dompet. Hingga kini telah banyak yang memakai jasa Konveksi Dompet Shoba untuk pembuatan Tas Seminar Kit untuk instnasi mereka. Fachri meyakini seterusnya, Konveksi Dompet Shoba tersebut dapat semakin terkenal dikemudian hari.

shoba collection
shoba collection

Jika saya tadi menjelaskan teriat beberapa startup bisnis yang dalam besar di NKRI. Sampai pembahasan kebawah ini, kami akan membahas terkait buah hati dan permainan yang baik untuk kesayangan anda. Waktu perkembangannya, semua buah hati akan merasakan perubahan dari tubuh begitu juga psikis Saat masa kanak-kanak menuju Balig. Di antara dua perlaihan ini, terdapat masa peralihan, yang biasanya diketahui sebagai istilah remaja atau masa puber. Tapi, dalam hokum agama status seorang di hadapan fiqh Cuma sebutkan dari dua peralihan, yaitu saat balita serta priode balig. Terdapatnya perbedaan dari dua saat ini disebabkan perbedaan dari hal kewajiban hokum syariah dan belum berkewajiban hokum ghayru mukallaf. Seorang yang telah balig serta memiliki pikiran yang sehat secara otomatis memiliki segala konsekuensi dan berkewajiban penuh terhadap semua prilaku yang dikerjakannya. Dia mendapat pahala dengan melakukan kegiatan wajib serta sunnah serta berdosa ketika meninggalkan tuntutan wajib maupun mengerjakan perbuatan terlarang. Adapun balita atau manusia yang tidak utuh pikirannya, tidaklah dapat tanggungan. Itulah makna dewasa yang sesungguhnya menurut syariah.

konveksi tas
konveksi tas

Mempersiapkan anak-anak memasuki umur dewasa tidak hanya sekedar mempersiapkan buah hati secara personal buat dapat menjalani hidup, tetapi juga sebagai rangka melaksanakan tugas baik sebagai hamba Allah Swt. Maksudnya, memasuki usia dewasa buah hati dipersiapkan supaya mampu menjadi manusia yang bagus bagi manusia bagi tahun yang akan tiba buat menjalankan keesaan Allah di muka bumi dan menyebarkan syariah sebagai rahmatan lil ‘alamin melalui berkibarnya syariah dan Khilafah.


Terkait yang wajib ataupun tidak wajib sudah kudu diketahui, terlebih sembahyang dan shaum. Baginda saw berkata (yang artinya): Perintahkanlah anak-anakmu shalat jika mereka telah menginjak usia 7 tahun, pukullah mereka (karena meninggalkan shalat) jika telah menginjak usia 10 tahun, dan pisahkanlah tempat tidur mereka. (HR Ahmad). Pembudayaan sembayang tersebut dapat dilakukan melalui cara mengajak shalat berjamaah semua anggota dirumah. Khusus kesayangan cowok dibudayakan untuk shalat di masjid. Mengaji bacaan al-Quran dan tadarus dapat dikerjakan untuk semua anggota keluarga setelah selesai shalat magrib yang dilanjutkan cerita tawsiyah oleh ayah atau ibu. Tujuannya yaitu supaya pengetahuan yang telah dimiliki anak juga dilaksanakan untuk kesehariannya sehingga gemblengan nafsiyah Islam mereka semakin mantap.

Membentengi buah hati dari pengaruh suguhan, bacaan serta kegiatan yang bisa mengarah pada hal-hal yang negative serta menunjukkan solusi lain yang bersifat baik, seperti video ilmu pengetahuan, pengetahuan islami, acara keagamaan, dll. Dalam berbagai pertemenan bersama lawan jenis, harus dibuat terpisah antara anak laki-laki dan cewek, bagus diterangkan dampak pergaulan yang bercampur-baur di bagian kehidupan umum, yang bisa mengarah pada penglihatan yang landasi prilaku suka serta ketidaktangkasan berpikir, terutama pada anak yang sudah menuju usia 10 tahun.

Untuk saat umur menjelang dewasa buah hati diajari terkait pengetahuan akan balig (mens serta keluar mani) dan seperti apa Syariah fikih Islam mengaturnya. Manfaatnnya yakni buat membuat buah hati secara fisik dan pikiran sehingga ketika menuju waktu dewasa datang mereka sudah mengetahui macam-macam yang wajib dikerjakan dan siap melakukan akibat balig (untuk terikat dengan hokum syariah) dalam kehidupannya.

Memberikan buah hati dari kemampuan hidup yang bisa membuatnya mandiri dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari semisal mandi sederhana, merapikan rumah, mencuci pakaian, mendesain rumah, memakai alat biasa, dll. Selain ini adalah melatih anak untuk melatih yang mampu mengolah badan kesayangan guna mempunyai badan yang sehat dan mandiri supaya anak siap serta memliki modal-modal dasar untuk kancah pertahanan.

Anak yang sudah berusia 10 tahun ke atas bisa diminta berpikir buat mengetahui persoalan di daerah yang diikutkan dengan informasi keagamaan yang sudah dimilikinya. Kemampuan ditujukan bagi solusi Islam berkaitan perbandingannya dengan solusi-solusi yang diberikan oleh masyarakat atau negara saat ini. Pemanfaatan kecanggihan komputer dan internet dipusatkan untuk hal yang tujuannya bermanfaat seperti mencari informasi yang relevan dengan perkembangan proses berpikirnya. Dari seringnya melatih proses berpikir anak, pemikiran buah hati sudah semakin meluas sampai dapat merangkum persoalan mendasar yang dilalui masyarakat waktu itu, yaitu tidak adanya penjalanan hokum agama di tengah kehidupan.

Melatih kemampuan, leadher dan beban bagi mereka dalam segala aspek di berbagai aktivitasnya yang senantiasa disambungkan dengan cara analisa serta metode sikap ideology agama. Manfaatnya yaitu untuk mengedukasi anak secara berkelanjutan demi mempersiapkan buah hati menjadi pemimpin pada saat berikutnya. Dalam Al-Qur’an

Semua anak-anak ini unik. Termasuk dalam semacam belajar. Semua anak-anak mempunyai tipe edukasi yang tidak sama. Ada kesayangan yang gampang bermain dan mendengarkan melalui mendengarkan (audio). Anak-anak yang lain, sangat bisa menghafal dan dapat mempelajari apapun yang dilihatnya. Untuk itu, Orang tua bagus untuk mengetahui semua tipe model belajar si kesayangan guna lebih memaksimalkan pengetahuan memahami anak-anak. Si Boneka Smart pintar dan imut. Boneka Smart tersebut terlihat menggemaskan. Mungkin itu kata-kata yang terlintas ketika kita mendapatkan semacam yang desainnya menggemaskan dan imut. Tidak salah juga bila yang menjadikan kalian kesengsem itu yakni Boneka Smart. Mulai modelnya yang unik dan juga imut. Hafiz Doll ini dapat anda beli di Distributor dan Agen Resmi Boneka Hafiz Doll di Indonesia.

Namun sesungguhnya itu hanya bagian dari luar dari Hafiz Doll. Bila kalian perhatikan lebih dalam lagi, terdapat segudang manfaat yang bisa didapat melalui Talking Doll ini. Sesunguhnya Boneka Smart ini sekedar sebagai audio dari banyak fitur yang ada di dalamnya. Seperti dari cerita Nabi dan Rasul, mengaji, kisah binatang, Asmaul Husna, Teladan Rasulullah hingga berbagai music-music anak. Desain fisik ini nyatanya menyajikan rasa riang bahagia dan menyenangkan bagi anak-anak untuk memainkan isi di dalamnya. Ketika anak-anak biasa diperliahatkan audio-audio dari Boneka Smart tersebut, terlebih murattal tatkala menjelang istirahat, pe3lan tapi pasti akan memasuki alam bawah sadarnya untuk menghafal Al Quran serta juga kisah-kisah yang bermoral.

Misinya, pasti hari esok nanti bisa membawa dampak positif bagi prilaku serta sifat bagi kepintaran si buah hati. Bukan hanya ini, Alqolam mengaji ini juga dapat tersambung dari bluetooth di hadnpone lho. Membuat bermain anak-anak jadi sangat seru deh. Sering Anak-anak sangat suka dengan game puzlenya, sebab ya mereka masih balita. Walaupun Alqolam mengaji tersebut banyak sekali manfaatnya bagusnya tetap ditemani kedua Ayah-Bunda. Tetapi bila orangtua ya membeli Hafiz dan Hafizah Talking Doll untuk tujuan agar buah hati mengurangihp atau gadget ya mending tidak usah dibluetooth ya. Sebab tidak dibluetooth juga Talking doll mengaji tersebut sudah memberikan manfaat yang besar kok. Biaya jutaan tersebut terbayar kok sama kegunaannya.

0 komentar:

Posting Komentar